Skip to content

Risum Goes To Bali Interfood 2023

  • by

       Bali INTERFOOD 2023, Perhelatan Internasional Diikuti 40 UMKM &  110 Perusahaan

Event internasional Bali INTERFOOD 2023, sukses digelar di Bali pada tanggal 7-9 Oktober 2023. Perhelatan yang sudah digelar 5 kali ini,  menghadirkan berbagai rangkaian  acara  menarik diantaranya : Liga Coffe (ICC League), Indonesia Coffee Art Battle, Cooking & Baking Dengan Chef Ternama. Pameran yang dihadiri  oleh berbagai macam negara ini,makin lengkap dengan peserta pameran yang menyediakan kebutuhan peralatan memasak, peralatan olahan bahan baku, packing , hingga seragam kerja yang disediakan oleh Risum.

Risum memproduksi berbagai macam seragam kerja seperti apron, chef jacket, glove, topi, kemeja, polo t-shirt, & pants, dll. Seragam kerja yang diproduksi, menggunakan material berkualitas, dan finishing yang rapi merupakan SOP yang selalu dijaga secara konsisten. Sebagai penyedia produk seragam kerja, Risum juga melayani custom produk yang disesuaikan dengan branding perusahaan.

Pada perhelatan Bali INTERFOOD 2023, Risum turut mendukung acara dengan mensupport apron, yaitu Apron X-Strap Suede. Apron yang nyaman digunakan untuk para tim, tentu makin menghasilkan kinerja yang maksimal. Apabila Anda ingin memiliki seragam kerja berkualitas, dapat menghubungi customer service Risum.

Referensi :

https://www.jawapos.com/ekonomi/012944072/pameran-berskala-internasional-bali-interfood-2023-libatkan-110-perusahaan-dan-puluhan-umkm
https://news.detik.com/berita/d-6904220/pameran-bali-interfood-2023-digelar-kembali-targetkan-13000-pengunjung
https://bali-interfood.com/
WhatsApp Chat