Skip to content

Apresiasi Kekayaan Kuliner Indonesia di Finna Foodies Cooking Competition 2023 bersama Chef Ben Imantaka

Finna Foodies cooking competition 2023 yang digelar pada tanggal 12 Agustus 2023 di Candi Prambanan Yogyakarta. Diselenggarakan oleh PT Sekar Laut Tbk (Finna Food), yang didukung oleh KEMENKRAF, merupakan acara yang bertujuan untuk meningkatkan apresiasi terhadap kekayaan kuliner Indonesia dan mempromosikan destinasi pariwisata.

Event yang digelar dengan meriah ini, diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai daerah diantaranya Yogyakarta, Magelang, Solo, dan Klaten. Program acara yang utama adalah kompetisi memasak oleh para influencer sejumlah 60 influencer foodies, dan yang menjadi juri pada kompetisi tersebut adalah Chef Marinka, Chef Ken, dan Chef Beni Imantaka yang menggunakan chef coat Risum. Selain Kompetisi memasak, ada juga kompetisi kedua, yaitu kompetisi foto, yang menjadi juri pada kompetisi ini adalah Inijie dan Puji Purnama.

Event Finna Foodies Cooking Competition 2023 makin meriah dengan pameran produk 10 UMKM Yogyakarta yang menyajikan produk unggulan nan lezat. Nah, terbayangkan betapa meriahnya acaranya ini, jadi tunggu gelaran event ini di tahun depan yaa!

WhatsApp Chat