Skip to content

Dimeriahkan 30 Komunitas Kopi Nusantara, Malioboro Coffee Night Sukses Digelar

  • by

Dalam rangkaian ulang tahun peringatan Yogyakarta ke-267, terdapat event yang digelar dengan tajuk Malioboro Coffee Night, yang diharapkan dapat menjadi event bertemunya pelaku bisnis, barista, penyedia mesin kopi, petani kopi, dan komunitas kopi nusantara agar dapat bekerja sama bahu membahu agar kopi nusantara dapat menembus pasar internasional.

Penyelenggara juga turut mengundang sejumlah duta besar negara Belanda, Etiopia, dan beberapa negara Eropa lainnya untuk dapat menjadi penghubung dalam menembus pasar internasional. Agar semakin memaksimalkan langkah tersebut, komunitas juga menggandeng diaspora untuk membantu memperkenalkan kopi nusantara di luar negeri. Dilansir dari antara news, untuk dapat menembus pasar internasional, pada event ini diharapkan menjadi tempat untuk mendapatkan edukasi untuk para pebisnis lokal, agar dapat memenuhi standar pengemasan dan pengolahan internasional.

Pada event Malioboro Coffee Night, Risum sebagai produsen apron turut memberikan dukungan berupa apron barista lurik series yang diproduksi dengan material pilihan yang nyaman digunakan, fungsional, dan tidak mudah kusut saat digunakan. Apron dengan motif lurik ini, memberikan sentuhan khas nusantara. Apron sebagai kelengkapan seragam kerja, kini tidak hanya sebagai APD, namun juga dapat menjadi sarana membranding bisnis kopi. Oleh karena itu, miliki segera apron terbaik untuk tim barista Anda. Hubungi customer service Risum, untuk rekomendasi seragam yang tepat untuk tim terbaik Anda.

WhatsApp Chat