Skip to content

Peserta Greenfields Latte Art Competition 2023, Tampil Stylish Menggunakan Apron Risum

  • by

Greenfields Latte Art Competition 2023, adalah kompetisi bergengsi untuk para barista yang sukses digelar pada tanggal 11 Oktober 2023 di Nakoa Coffee Malang. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Greenfields yang berkolaborasi dengan Poros Kopi.

Kompetisi yang bertemakan Latte Art ini makin meriah dan estetik dengan melihat para barista menunjukkan skill profesionalnya, tentu tidak ketinggalan yang menjadi sorotan saat berlangsungnya kompetisi adalah apron yang digunakan oleh para peserta. Apron yang identik digunakan sebagai pakaian/seragam kerja, kini juga makin disadari bahwa apron bermanfaat sebagai APD (Alat Pelindung Diri) yang wajib digunakan oleh para barista. Apron barista yang dikenakan pada kompetisi Greenfields Latte Art Competition 2023 ini menggunakan Apron X-Strap dari Risum.

Kompetisi yang digelar sebagai ajang untuk menunjukkan skill para barista ini makin seru dengan 8 judges sebagai penentu pemenang di kompetisi ini, yaitu Resha Narewara, Cindy Herlin Marta, Resianry Triane, Viki Rahardja, Christian Hartono, Sivaraja, dan Echi Mahardika. Para judges akhirnya memilih 12 semifinalist kompetisi dari ratusan peserta yaitu Irfan Fauzi, Joost Rolland, Abdul Azis, Frans Buariat, Jaya Mulyadi, Rasidi, Ahmad Amirudin, Sabil Saifun, Aldi Radiansyah, Yoyol Hidayat, Topan Maulana, dan Ni Luh Ayu.

Para peserta Greendfields Latte Art Competititon mengenakan apron seri X-Strap dari Risum, untuk memaksimalkan performa pada kompetisi ini. Apron kini bertransformasi tidak hanya sebagai seragam kerja, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai media branding bisnis. Anda dapat menyematkan logo dan nama brand pada apron, bahkan bisa juga custom motif yang disesuaikan dengan brand image bisnis Anda.

Mau bisnis makin bersinar?, kini saatnya maksimalkan uniform kerja tim mu sebagai media branding bisnis. Ingat seragam kerja tim mu, cerminan bisnismu! Pesan uniform terbaik, untuk tim Anda di Risum.

WhatsApp Chat