Skip to content

Pameran JIFHEX 2023, Surga Pencari Supplier HORECA berkualitas

 

JIFHEX 2023, Pameran Akbar Spesial Untuk Pebisnis Food & HORECA

Perhelatan Akbar dunia food & HORECA sukses digelar dengan antusias pengunjung yang begitu ramai berdatangan, mengikuti berbagai rangkaian acara, seperti : mengunjungi berbagai booth tenant dan mengikuti demo memasak yang diselenggarakan oleh tenant dan panitia. Nama-nama chef yang mengisi acara pun, sudah tidak asing lagi ditelinga para pengunjung, yaitu Chef Juna, Chef Fifin, dan Chef Beng.

Pameran yang digelar di tanggal 4-6 Agustus 2023, diikuti oleh puluhan tentant dari berbagai daerah. Booth para tenant di design dengan begitu menarik, informatif, dan profesional, untuk merepresentasikan produk mereka, di mata calon konsumen. Acara yang diikuti juga oleh para UMKM, juga semakin memberikan warna baru, dengan ragam sajian khas nusantara dan mengedepankan produk lokal yang berkualitas, diantaranya kopi, gula aren, aneka kripik, dan cake.
Produk lokal yang yang makin inovatif ini, tentu memacu para penyedia jasa mesin produksi untuk terus berpacu menjawab kebutuhan para konsumennya, tak heran jika dalam perhelatan JIFHEX 2023, juga diikuti oleh para penyedia mesin produksi hingga mesin pengemasan. Selaras dengan berbagai elemen yang makin inovatif, Risum sebagai produsen uniform juga makin inovatif dengan berbagai pilihan produk uniform. Risum memiliki produk best seller berupa : Apron, chef Jacket, kaos tim, dan glove. Oleh karena itu, dalam rangka mendukung acara JIFHEX 2023, Risum memberikan support berupa chef Jacket dan T-shirt Tim. Ingin memiliki uniform serupa?, Hubungi customer service Risum sekarang juga, untuk segera memiliki seragam terbaik untuk tim Anda. Semoga pameran JIFHEX 2023 memberikan inspirasi dan berkontribusi untuk kemajuan food & HORECA di Indonesia

WhatsApp Chat