Skip to content

Partisipasi Risum dalam Kemeriahan Acara FHTB 2024 di Bali Bersama 23 Negara Lainnya

Risum sebagai perusahaan yang berkaitan erat dengan bidang perhotelan, makanan, dan pariwisata, yaitu penyedia apron bagi chef dan perlengkapan seragam mengumumkan partisipasinya dalam Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas cakrawalanya dalam industri perhotelan, makanan, dan pariwisata. Acara ini terselenggara pada 6-8 Maret 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center kemarin, memberikan kesempatan bagi kami untuk menampilkan inovasi dan nuansa yang berbeda pada ranah kuliner dan travel. Serangkaian kegiatan yang menarik, termasuk pemecahan rekor MURI 1000 cocktails dalam waktu 10 menit yang diselenggarakan oleh asosiasi ABI (Asosiasi Bartender Indonesia) dan ISA (Indonesian Sommelier Association). Keduanya menjalin kolaborasi bersama dengan beberapa pihak terkait seperti Multifortuna, Squeeze (PT Prima), BSA (Bali Sommelier Association), Bali Moon, serta didukung oleh Cloud Seven, Oro Tequilana, dan Black Bull.

“Bali, yang sangat bergantung pada pariwisata, telah mengalami perubahan besar dalam hal jumlah kunjungan wisatawan. Pada tahun 2024 melalui acara FHTB dan pemecahan rekor MURI dari para 100 bartender ini sebagai personal branding merupakan bukti bahwa industri ini telah pulih dan bahkan berkembang dengan adanya adaptasi terhadap standar baru di dunia pasca-pandemi” imbuh Ketut Darmayasa, S.IPem, MM, CHT sebagai Ketua Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali Chapter.

Kehadiran Risum di FHTB 2024 bukan hanya kesempatan untuk bertemu dengan pebisnis lainnya di industri kuliner, hotel dan tourism, tetapi juga untuk mengeksplorasi tren baru dan adaptasi teknologi canggih yang dapat diintegrasikan dalam strategi bisnis. Kami berharap dapat mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mereka, sambil mempelajari dari para pemain internasional yang telah menjadi pioneer dan icon pada sektor ini.

Acara ini menjadi ajang interaksi yang produktif antara para profesional dari berbagai negara, menciptakan lingkungan yang kaya akan inspirasi dan peluang kolaborasi. Dengan menghadiri FHTB 2024, Risum tidak hanya berusaha memperkuat posisinya untuk menjadi pemain kunci di pasar apron, seragam chef tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan inovasi sektor perhotelan, makanan, dan pariwisata.

WhatsApp Chat