Skip to content

Ramadhan Berkah di Kampung Jogokariyan Bersama Risum

Ramadhan erat kaitannya dengan berbagi, salah satunya dilakukan oleh masjid Jogokariyan yang selalu menggelar program “Kampoeng Ramadhan Jogokariyan”. Program ini meliputi Pasar Sore, buka puasa bersama, Pasar Sahur, kegiatan tarawih, subuh hingga diskusi – diskusi tematik yang diadakan setiap harinya selama bulan Ramadhan. Untuk agenda kegiatan buka puasa bersama setiap harinya selama Ramadhan masjid Jogokariyan menyediakan sekitar 3.500 porsi makanan/takjil.

Dalam menyiapkan ribuan makanan tiap harinya, masjid Jogokariyan tidak lengah dengan tetap memperhatikan kehigienisan makanan yang akan dibagikan serta kenyamanan team yang ikut membantu dalam menyiapkan makanan. Salah satu langkah tepat yang telah dilakukan yaitu menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) dalam bentuk apron. Apron biasanya memiliki desain dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk apron Masjid Jogokariyan terbuat dari bahan ringan dan cepat menyerap air yang telah disesuaikan warna dan logo dengan kebutuhan sehingga selain membuat rasa aman dan nyaman, penggunaan apron juga dapat membuat penampilan lebih menarik.

Anda dapat menggunakan apron sebagai seragam team untuk bisnis, acara sosial, melukis, bercocok tanam, hingga hampers. Hampers yang berisi apron beserta perlengkapan dapur lainnya akan menjadi hampers yang unik dan fungsional dan tentu akan berguna untuk periode yang lebih lama. 

Untuk Anda yang memilih ingin memberikan hampers lebaran anti mainstream, Risum memiliki berbagai alternatif hampers, seperti paket Buka, paket Sahur dan paket Imsak. Anda dapat memberikan untuk kerabat maupun saudara terkasih dengan dilengkapi packaging unik dan surat ucapan khusus dari kami. Konsultasikan sekarang juga untuk dapatkan penawaran menarik lainnya!

WhatsApp Chat