Skip to content

Bisnis Resto Makin Kekinian Dengan Yang Satu Ini

Tempat makan yang makin instagramabel, nyaman untuk berkumpul bersama sahabat, bahkan dapat digunakan sebagai meeting room, adalah salah satu keunggulan resto – resto masa kini. Dibeberapa kota besar, resto kini pun memiliki fungsi yang lebih luas untuk dapat menggelar workshop, acara resepsi, bahkan dilengkapi dengan live music untuk meningkatkan pelayanan hiburan kepada para pelanggan.

Namun, tidak hanya itu saja yang kini semakin ditonjolkan para pembisnis kuliner. Saat ini, mendapatkan citra eksklusif pun juga dikuatkan dengan perlengkapan pernak pernik hidang dan kelengkapan meja makan, salah satunya adalah napkin.

Napkin, kini menjadi salah satu item yang tidak hanya untuk membersihkan, namun juga dapat digunakan untuk membuat meja semakin aestetik. Nah, berikut ini yang menjadikan napkin wajib ada dalam resto Anda.

1. Pernak pernik meja

Napkin yang berlogo bisnis Anda, akan menguatkan identitas bisnis kuliner Anda. Tampilan yang elegan, tentu semakin meningkatkan brand image. Saat ini, banyak style napkin yang dapat Anda coba untuk menghias meja bersantap pada resto Anda. Misalnya, napkin dibentuk seperti butterfly, tentu akan semakin menjual.

2. Pelindung Noda

Saat bersantap, napkin dapat ditaruh dipangkuan, atau disematkan dikerah. Agar terhindar dari noda makanan. Jadi, pastikan bahan yang digunakan adalah kualitas yang baik, agar nyaman saat digunakan oleh pelanggan Anda. Jangan lupa, sematkan logo brand, untuk kesan lebih eksklusif.

3. Penutup Mulut

Fungsi lain dari napkin adalah dapat digunakan sebagai penutup mulut saat akan membersihkan gigi. Misalnya, akan membersihkan gigi yang terselip makanan, atau saat bersantap ada tekstur yang terlalu keras, dapat digunakan untuk menutup mulut saat mengeluarkan makanan tersebut.

Nah, dari ketiga ulasan tersebut adalah manfaat napkin untuk meningkatkan pelayanan Anda. Tidak ada salahnya bukan, semakin memanjakkan pelanggan dan semakin meningkatkan citra bisnis resto Anda. Ingin, membuat napkin yang senada dengan uniform tim Anda? Jangan kawatir, kami dapat memberikan solusi untuk Anda, segera hubungi customer service kami, untuk segera mendapatkan napkin idaman.

WhatsApp Chat