Skip to content

Anda seorang florist? Gunakan ini untuk tampilan makin sweet

Florist kini makin memberikan layanan beragam, tidak hanya merangkai bunga papan untuk wisuda, atau ucapan bela sungkawa. Variasinya kini lebih beragam dengan ditata dan dirangkai berupa kotak bunga, buket, dan bahkan ada yang menyediakan ragam produk turunan berupa produk bunga press atau bisa disebut Oshibana.

Pengerjaan jobdesk florist yang berkaitan dengan bunga-bunga dan tanaman, tentu memerlukan atribut kerja dan uniform yang nyaman. Tidak hanya sekedar nyaman juga, faktor pelindung diri untuk keamanan pun juga perlu diperhatikan. Wah, apa saja ya fungi apron untuk florist? Berikut ulasannya.

1. Melindungi diri dari air

Berkaitan dengan tanaman tentu tidak jauh-jauh dengan air, untuk pemeliharaanya. Nah, disini fungsi penting apron untuk melindungi baju yang dikenakan agar tidak langsung terkena air. Jadi, sebaiknya gunakan apron yang anti air, atau menggunakan bahan yang mudah kering. 

2. Mempermudah pekerjaan

Wow, bagaimana bisa apron mempermudah pekerjaan anda sebagai florist? Tentu anda dapat memesan apron yang disesuikan dengan kebutuhan, misal dengan ditambahkannya kantong-kantong untuk tempat meletakkan alat yang digunakan untuk menata bunga-bunga cantik, bisa juga ditambahkan loop untuk tempat towel kecil, sewaktu-waktu tangan basah, dengan mudah segera mengeringkannya. Jadi, lebih hemat waktu dan tenaga bukan?

3. Menguatkan branding bisnis

Apron yang makin beragam motif, bahan, dan desain, menjadi solusi untuk tampil trendy dengan cara yang praktis, namun tetap mengutamakan kenyamanan dan fungsinya. Dalam sisi kacamata bisnis, hal ini juga menguatkan branding bisnis Anda. Oleh karena itu, ingat selalu untuk menyematkan logo brand bisnis pada apron. Ini juga dapat menjadi promosi gratis bagi Anda, ketika menyelenggarakan workshop, dan pengunjung berfoto dengan anda, lalu dibagikan ke sosial media. Tentu, semakin membuat anda berbangga tampil dengan fashionable dan prestigious. 

Dari ketiga point diatas, mana yang membuat Anda semakin bersemangat, untuk menggunakannya? Jika Anda menginginkan apron berlogo brand bisnis Anda, segera konsultasikan ide cemerlang Anda dengan customer service kami, yang siap membantu Anda. Jangan tunda, hingga kompetitor Anda, menggunakannya lebih dulu. Jangan ragu untuk membuat tampilan florist Anda makin sweet.

WhatsApp Chat