Skip to content

Ini 5 Items Bisnis, Yang Wajib Berlogo Brand Anda

Baik bisnis online ataupun offline, saat ini memiliki tantangan tersendiri untuk semakin menguatkan branding bisnis. Ibarat sebuah pepatah “Seribu Jalan Menuju Roma”, begitu juga dengan cara menguatkan brand, Anda dapat menempuh banyak cara. Apalagi, dijaman yang serba mudah mengakses informasi, seperti saat ini. Tentunya tidak tertinggal, wadah seperti sosial media, juga dapat membantu hal tersebut. Begitu banyak pilihan dimulai dari Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan Website.

Pada ulasan ini ada 5 item bisnis yang wajib berlogo brand Anda, jika prioritas bisnis merupakan menguatkan branding dan tentunya semakin meningkatkan prastige. Berikut kelima hal tersebut.

1. Cup

Cup take away  untuk kemasan minuman atau makanan, akan lebih baiknya jika Anda menggunakan label. Karena, tentu semua sepakat, diera kekinian ini, banyak orang kerap berswafoto dengan hidangan mereka, dan membagikan di sosial media. Nah, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk memperluas promosi Anda.

2. Paper Bag

Anda Pemiliki butik? Sudahkah shopping bag dilabeli brand Anda? Jika belum, ada baiknya segera membuatnya. Bayangkan, saat mereka berjalan membawa paper bag dengan logo brand Anda, dan dilihat oleh banyak orang. Pasti mejadikan hal ini, salah satu promosi gratis bagi bisnis Anda. Belum lagi, nilai produk menjadi semakin tinggi, dengan paper bag yang begitu menarik.

3. Uniform

Uniform pegawai Anda akan lebih menarik dan tentunya fashionable dengan desain yang sesuai dengan konsep bisnis Anda. Saat ini, uniform begitu beraneka ragam. Misalnya apron dengan berbagai desain dan bahan yang disesuikan dengan divisinya. Uniform yang berlogo brand, juga dapat menjadi sarana promosi bisnis, saat mereka melayani customer. Jangan lupakan bahwa pegawai Anda adalah brand ambassadors bagi bisnis Anda. Namun ingat, sesuaikan bahan uniform untuk pegawai Anda, sesuai dengan posisinya, agar aman dan nyaman untuk digunakan.

4. Struk

Struk belanja tentuk lebih baik jika ditambahkan dengan logo brand bisnis Anda. Selain manfaat struk untuk pendataan keuangan, struk dapat menjadi pengingat customer dengan bisnis Anda.  Contoh lain, pentingnya struk berlogo adalah menaikan nilai pelayanan Anda yang optimal, dan untuk meminimalisir kecurangan pesanan, baik penjualan secara online maupun offline, struk pembayaran merupakan bukti pembelian yang sah bagi beberapa bisnis.

5. Napkin

Ya, napkin yang berlogo tentu memberikan kesan mewah dan pelayanan prima terhadap customer. Selain memberikan manfaat dari napkin, logo yang terpasang tentu memberikan tambahan estetik pada saat bersantap. Jika anda pemilik bisnis restoran, tentu kepuasaan pelanggan adalah prioritas bukan?

Kelima point diatas merupakan hal dasar yang dapat dilakukan untuk semakin meroketkan penjualan Anda. Pelayanan dan kepuasaan pelanggan, apapun jenis bisnis yang dilakukan adalah prioritas utama. Begitu juga dengan kami, yang membuat pesanan Anda dengan detail dan sepenuh hati, untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

WhatsApp Chat