Sudah Tau kelima Bahan Apron Unggulan Ini? Kenali Bahan Sebelum Menggunakan

Bahan apron yang nyaman, tentunya adalah kunci meningkatkan kinerja tim Anda. Kini, penggunaan apron makin meluas, tidak hanya barista, resto, & barbershop, kini florist pun juga menggunakan. Tentu, bahan apron yang dipilih disesuaikan dengan kebutuhan agar sesuai dengan bidang yang dikerjakan. 

Berikut ini adalah ulasan 5 bahan apron, yang menjadi unggulan untuk dikenakan. Semua, memiliki karakter spesial masing-masing, tentu dapat dipilih berdasarkan kebutuhan tim Anda. Segera simak ulasannya berikut ini.

1. Japan Twill

Bahan apron jenis ini, dibuat dengan material yang cepat menyerap air. Selain itu, bahan yang tidak mudah kusut menjadi salah satu manfaat yang sangat dibutuhkan para pengguna, sehingga dapat membantu menjaga tampilan selalu prima. Keunggulan lain, dari apron jenis ini saat digunakan dingin dikulit, wah jadi saat ada event outdoor, baik florist maupun barista, dapat semakin nyaman saat menggunakan apron.

2. Genuine Leather

Semenjak hitznya film Filosofi Kopi, yang didahului dengan Novel “Filosofi Kopi” karya Dee Lestari, semakin menorehkan dampak positifnya. Salah satunya, adalah semakin bermunculannya pecinta pecinta kopi, dan menginspirasi berbagai kalangan untuk berani melangkah membuka kedai kopi. Dengan berbagai konsep yang diusung, setiap kedai memiliki mangsa pasarnya sendiri. Hal ini, juga berdampak pada semakin akrabnya penggunaan apron untuk para barista. Salah satu bahan apron yang menjadi favorit adalah genuine leather.  Bahan ini, didesain menjadi apron yang dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang semakin melengkapi kegunaan. Misalnya penambahan loop untuk menggantung napkin/handuk. Penambahan pengait yang dapat dilepas pasang, tentu semakin memudahkan perawatan apron favorit Anda. Bahan apron premium ini, saat digunakan begitu memukau dengan kesan elegan nan kuat.

3. Suede

Berkunjung ke restoran dan coffeshop yang menggunakan apron berbahan Suede, tentu saja, kesan pertama yang terlihat adalah kemewahan bahan. Mungkin,  Anda berfikir dengan bahan Suede, akan menjadi sangat sulit untuk dirawat. Tunggu dulu, tidak ada salahnya menggunakan bahan apron yang satu ini, karena kesan yang ditimbulkan, penting untuk branding usaha Anda. Perawatan apron berbahan Suede pun juga tidak sesulit yang anda kira selama ini. Anda bias membaca artikel kami lainnya untuk mendapatkan tips merawat apron Suede. 

4. Denim

Apron denim, saat ini juga menjadi salah satu favorit. Seperti, yang sudah diulas sebelumnya, kini yang menggunakan apron tidak hanya barista atau koki saja, florist, crafter, dan tim cleaning pun dapat menggunakan atribut kerja yang satu ini. Model atau jenis apron yang cocok untuk digunakan dengan bahan yang satu ini adalah full body apron, bahan yang kuat dan mudah dibersihkan, pasti menjadi daya tarik penggunaan bahan denim.

5. Baby Canvas

Bahan yang sudah akrab dengan dapur Anda, salah satunya adalah baby canvas. Bahan apron yang satu ini, merupakan bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan apron anak-anak dan ibu rumah tangga. Bahannya nyaman digunakan oleh siapa saja dan cenderung ringan.

Kelima bahan apron tersebut memiliki keunggulan yang dapat digunakan sebagai pertimbangan dalam memilih bahan apron, namun juga tidak ketinggalan, desain yang dipilih pun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, agar lebih menunjang pekerjaan. Jika Anda ingin berkonsultasi seputar bahan apron, glove, napkin beserta desain yang diinginkan, saat ini juga, hubungi customer service kami. Saatnya menggunakan apron yang  profesional untuk usaha Anda.