Skip to content

Solusi Branding Coffeshop, Dengan Cara Mudah

Saat ini, Coffeshop begitu digemari. Tidak hanya digunakan sebagai tempat sekedar menikmati minuman yang identik dengan warna hitam ini, Coffeshop kini menjelma menjadi tempat untuk berkumpul, bertukar ide,sambil menikmati kopi. Tidak heran, saat ini Coffeshop begitu digemari, dan dijadikan tujuan untuk berkumpul.

Dengan semakin menjamurnya Coffeshop dan outlet-outlet, tentu setiap Coffeshop harus membangun branding, dan menguatkan ciri khas. Kenapa harus dilakukan?, Agar Coffeshop memiliki ciri khas, ada yang membedakan dari satu Coffeshop dengan Coffeshop yang lain. Berikut ini ada 3 ulasan cara branding Coffeshop dengan cara yang mudah.

1. Branding di sosial media

Sosial media kini, merupakan salah satu media yang dapat dengan mudah, ekonomis ,dan praktis untuk dilakukan. Dengan ditunjang oleh fitur-fitur tertentu, membranding coffeshop melalui sosial media, dapat dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Sosial media, tidak hanya digunakan untuk wadah katalog online produk, tapi juga dapat digunakan untuk penghubung dengan pelanggan, misal untuk kebutuhan informasi promo.

2. Branding Pada Cup Take Away

Saat ini, pasti semua setuju bahwa dengan adanya aplikasi jasa transportasi yang juga merambah pesan antar makanan dan minuman online, menjadikan bisnis minuman ini, menjadi lebih banyak peluang, dan dijangkau oleh siapa saja. Namun, semakin mudah untuk membuka di aplikasi online, menjadikan tantangan menjadi bertambah. Misalnya, bagaimana membuat pelanggan tetap terlayani dengan baik, dan memberikan kekhasan pada produk yang disediakan, nah solusinya adalah perhatikan kemasan take away, dengan memberikan identitas brand coffeshop, atau outlet minuman. Pastikan, safety packing agar tidak bocor atau tumpah. Dengan kemasan yang menarik, saat customer mengunggah kemasan Anda, dan ditonton oleh banyak orang, kemasan brand menjadi prima.

3. Branding Pada Apron

Apron adalah salah satu atribut barista, yang wajib digunakan. Selain untuk safety clothes penggunannya, apron dapat digunakan sebagai wadah atau media promosi dan branding Coffeshop. Dengan cara, sematkan logo dan nama Coffeshop pada apron, pilih warna yang setema dengan tone warna Coffeshop. Dengan menggunakan apron yang beridentitas, tentu semakin menunjang profesionalitas kerja barista dan tim bukan?

Saat ini apron tidak hanya digunakan sebagai fashion atau style saja, namun sudah menjadi bagian dari branding sebuah usaha. Untuk memiliki, apron yang sesuai dengan kriteria Anda, kami memiliki layanan apron custom, segera hubungi customer service kami, untuk segera mewujudkan apron impian Anda.

WhatsApp Chat