Skip to content

Ini 3 Fungsi Apron Untuk Usaha Kamu

Mau memulai usaha dibidang makanan atau minuman? Atau saat ini sudah menjalaninya? Mau usaha kamu makin melesat?

Banyak, hal yang bisa dilakukan, mulai dari menjaga kualitas produk, pelayanan yang excelent, dan penggunaan apron yang dapat menunjang image profesional usaha kamu. Nah, ini 3 peran apron yang bisa semakin menguatkan branding usaha kamu

1. Fashionable

Saat ini, model apron sangat beragam. Bahkan, warna warna yang digunakan juga makin variatif, disesuaikan dengan image brand. Eits…tapi jangan terlena dengan warnanya saja, perhatikan juga ya bahan yang digunakan, pastikan tidak hanya fashionable saat digunakan, tapi juga nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas. Cek katalog Risum deh, banyak loh desain apron yang nge-hits, buat kamu yang ingin tampil lebih beda, bisa custom juga. Yuk, realisasikan ide desain apron impianmu.

2. Membangun image

Apron juga bisa menjadi salah satu cara membangun image perusahaan. Coba amati, beberapa cafe bahkan outlet minuman kekinian, penggunaan apron merupakan salah satu hal wajib yang saat ini digunakan, tidak hanya berfungi untuk melindungi pakaian dari noda, penggunaan apron saat ini jauh lebih berfungsi juga untuk memperkenalkan brand. Sematkan logo dan nama usaha kamu di dalam apron, atau gunakan pin yang dipasang di apron untuk lebih meningkatkan profesionalitas.

3. Membangkitkan mood

Wah, apa bener bisa membangkitkan mood? Pasti sepakat kan, kalo mood terjaga dengan baik, maka kinerja pun semakin meningkat. Mau dung pastinya, beraktivitas kerja dengan mood yang baik. Nah, dari beberapa sumber, apron bisa membangkitkan mood, karena dapat membangkitkan rasa percaya diri penggunanya. Bukan hanya itu saja, dari segi kenyamanan bahan membuat pemakai semakin enjoy untuk melakukan aktivitasnya. Rasa percaya diri yang terbangun, tentu hal yang baik bukan untuk semakin menaikan performa kamu.

Nah, jadi segera miliki apron impian kamu, segera cek katalog Risum. Mau, desain apron yang sesuai dengan ide kamu? bisa banget! Silahkan chat customer service kami ya

WhatsApp Chat